Saturday 12 November 2011

MAAF

 maaf... lupakan aku..

aku mungkin pernah mencintaimu,,
aku pun mungkin pernah kau miliki..
tapi itu belum cukup bagiku untuk menerimamu kembali dihatiku..
masih banyak hal yang harus kita jalani didunia ini..

MAAF BILA KU MENYAKITIMU. . .

tapi mengertilah untuk sekali ini..
lupakan lah aku seperti aku melupakan mu..
meski ku akui masih ada lagi bayanganmu dalam jiwaku..
setidaknya buat lah aku menyedari ketulusan dirimu..

cubalah buka matamu dan lihatlah di sana..
mata yang menatapmu. . .
bukan kah lebih baik kau berikan cintamu padanya..
sudah lah..usah kau harap kan aku lagi..
bila takdir menyatukan kita..
maka biarlah nanti takdir datang sendiri..

BUKAN SEKARANG . . . BUKAN DISINI..

biarkan ia datang.. SENDIRI..
mengertilah dan terima maknanya..

CINTA TAK HARUS MEMILIKI..
MESKI IA TULUS DAN SUCI..

No comments:

Post a Comment